Rabu, 26 Desember 2012

SOFTWARE EFEK GITAR (AMPLITUBE 3 V3.7.1)

Filled under:

Baiklah kalau pada jaman dahulu saya pernah posting artikel serupa, yaitu software efek gitar yang bernama guitar fx box 2.6 maka kali ini saya akan posting software efek gitar yang bernama Amplitube 3 v3.7.1, berbeda dengan guitar fxbox 2.6 yang ukurannya kecil yaitu 4mb ,beda halnya dengan amplitube yang memiliki ukuran master 300mb sekian, tapi sesuai dengan kualitasnya lho.

Amplitube 3 adalah software efek gitar yang biasa digunakan ditempat-tempat recording untuk take sound gitar, kenapa kebanyakan menggunakan software ini karena amplitube menghasilkan gelombang sound dan frekuensi yang sangat bersih dan halus [tentunya dengan program external yang sudah menyatu dengan masternya yang bernama asio4all]. amplitube 3 memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan software efek gitar lainnya termasuk gitar fx box 2.6 yang menghasilkan sound yang kurang nge'eh dihati [menurut saya sendiri].

Jadi, buat musisi yang belum bisa beli efek gitar buat recording sendiri dirumah jangan takut, ada banyak jalan menuju recording, gunakan saja software efek gitar yang 1 ini dijamin gak nyesel deh.
Dan buat link download jangan bingung sob, udah ada link downloadnya kok yang bakalan saya lampirin dibawah, ya udah monggo silakan dikunjungi n sedot tuh terus langsung laksanaken agenda besar buat recording lagu band / demo ente2 sekalian;
link downloadnya server local kok sob tenang aja, monggo :

- part 1
- part 2
- part 3

Artikel Yang Berkaitan :
Indonesia Akan Menjadi Negara Kuat Dengan Sistem Persenjataan Yang Kuat Dan Pemimpin Yang Tegas 
HARLEM SHAKE Kepergok Satpam Kampus ngakak
Free Download 3Ds Max 9 Indowebster                                                 
Kumpulan Ebook Tutorial Modeling 3D


7 komentar:

  1. gan ,. ada ga sofwer kaya gini tapi yang lebih kecil size nya,..

    BalasHapus
  2. setau saya kualitas suara yg bakalan dihasilin dari software yg extensinya kecil juga kualitas bakalan minim kualitasnya gan...

    BalasHapus
  3. whoah this blog is magnificent i like studying your posts.
    Stay up the good work! You realize, lots of people are hunting around for this
    information, you can help them greatly.

    my page; FDA approved diet and appetite suppressors in Miami

    BalasHapus
  4. Magnificent website. Plenty of useful information here.

    I'm sending it to some pals ans also sharing in delicious. And naturally, thank you to your effort!

    My homepage; kitchen cabinet

    BalasHapus
  5. Vous voyez ces robinets automatiques à robinetterie des toilettes accessibles pour quelques raisons. Habituellement, il est absolument ennuyeux pour les mitigeur douche accepter, parce que souvent, ils n'acceptent pas une pression de baptiser acceptable, le baptiser n'est pas d'une température réelle et il s'arrête généralement foisonnant mentionnés ci robinetterie cuisine vous avez terminé l'abrasion vos mains.

    BalasHapus
  6. Gan..ko di amplitube 3 ga bisa men gitar barengan ama mp3 yang di load ya?? beda sama amplitube 2.
    Mohon pencerahannya :D

    BalasHapus