Selasa, 10 Juli 2012

SUPERHERO YANG MEMILIKI WARNA POKOK BENDERA AMERIKA

Filled under:

Pada artikel blog kali ini saya bercerita tentang makna filosofis warna pada sebagian tokoh superhero, gambar di samping merupakan beberapa tokoh superhero yang sudah tidak asing lagi dimata anda seperti Optimus prime pada film Transformer, captain amerika, spiderman, dan yang sudah sangat terkenal sejak jaman dahulu / jamannya mbah2 kita adalah Superman.
Apakah anda selama ini memperhatikan bahwa
superhero - superhero tersebut memiliki warna
seragam / kostum yang sama? yaitu corak
warna pokok bendera AMERIKA.

Beberapa dari anda pasti ada yang sudah memperhatikan hal tersebut dan mungkin ada yang baru sadar setelah membaca artikel ini.

Superhero merupakan pahlawan super yang memiliki kekuatan sangat luar biasa pada penggambarannya, dan hal itu mungkin memiliki makna bahwa Amerika merupakan negara adikuasa yang memiliki kekuatan tersebut pada dunia nyata, dan secara tidak langsung mungkin amerika juga mendoktrin secara tidak langsung anak-anak sejak dini melalui film2 superhero

karena anak2 atau remaja adalah generasi yang sangat mudah untuk di beri dontrin seperti itu.
Hal pada artikel ini  hanyalah sebuah anggapan dari apa yang saya tangkap dan saya amati, ingin percaya atau tidak pada tulisan saya ini, itu terserah anda karena saya hanya sekedar ingin share saja.

mungkin hanya sekedar itu saja dari saya, selebih dan kurangnya artikel saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya... malah koyo surat cah!!
MONGGO SILAKAN DI PERHATIKAN GAMBARNYA, WARNANYA SAMA TOH?? YAITU WARNA POKOK BENDERA AMERIKA SERIKAT.

0 komentar:

Posting Komentar