Rabu, 11 Juli 2012

MUSIK DUBSTEP

Filled under:

Jika dulu saya pernah posting tentang musik yang di buat dengan aplikasi Fruity loop 10 maka kali ini saya memposting tentang musik dubstep, musik dubstep adalah musik semacam house / musik dugem namun tidak bisa di bilang musik dugem, di dalkam musik dubstep yg lebih menonjol adalah suara-suara aneh seperti suara mesin dsb.

Musisi dubstep dunia sangatlah banyak namun kiblat saya dalam membuat musik dubstep adalah musisi dubstep bernama skrillex dan deadmau5, sound suara yang dia buat sangat unik dan cocok dengan pendengaran yang saya miliki.

membuat musik dubstep tidaklah mudah, perlu banyak mendengarkan musik - musik dustep lain untuk mendapatkan sebuah ide, apabila anda suka musik dubstep makan silakan dengarkan musik dubstep karya saya :

1. Indra' - Selamat Malam [Jikustik]
2. Indra - The Region
3. Indra - Dead
4. Indra' - Monster in your eyes
5. Indra' - I Like a C6 mix
6. Indra' - First of the year mix [skillex]
7. Indra' - Bad Romance mix [Lady gaga]

Dan apabila anda / agan agan ingin melihat track - track buatan saya secara lengkap silakan kunjungi pubic profile saya di soundcloud klik disini
dan dijangan lupa kunjungi website official saya disini
TERIMA KASIH :)

Artikel Yang Berkaitan : 

Contoh Musik Yang DiBuat Menggunakan FL10

1 komentar:

  1. ooo gitu tho musik dubstep itu.. sering dengar istilah mengenai musik dubstep dan di youtube kan juga banyak banget, tapi baru tau sekarang setelah dengar musik yang ente buat.. btw, kereeenn musik yang ente buat gan!! mantabz! :-)

    BalasHapus