Minggu, 22 Januari 2012

Membuat Musik Dengan Aplikasi Fruity Loops 10

Filled under:

Fruity Loops 10 adalah program pembuat musik /  beat terbaru yang baru saja keluar, fruity loops 10 adalah pengembangan aplikasi pembuat beat terbaru dari fruity loops sebelumnya,
fruity loops 10 memiliki banyak fitur aplikasi yang sudah terpaket di dalamnya seperti ;
1. Toxic biohazard
2. Poizone
3. Autogun
4. sytrus
5. Drum max
7. Drumpad
dan masih banyak aplikasi-aplikasi lainnya yang tidak bisa saya sebutkan semuanya.

Program ini adalah program berbayar yang harus membeli trial jika ingin menggunakannya dengan semaksimal mungkin, jika anda hanya mendownload free maka jangan harap bisa menyimpan file musik yang sudah anda rangkai dengan program fruity loops 10 yg tidak berbayar, namun karena orang Indonesia adalah orang yang sangat kreatif maka orang indonesia membuat crack atau patch nya, dengan kata lain anda tidak usah mengeluarkan uang didalam dompet anda untuk membeli trialnya.

Jika anda hobi membuat musik dengan fruity loops 10 maka saya sarankan anda untuk membuat akun soundcloud yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, jaman sekarang semuanya sudah tersedia tinggal bagaimana kita menggunakan dan mengembangankan apa saja yang sudah tersedia.
sekian dulu dah, ane dah capek mau ngetik lagi gan, sebenernya masih banyak mau ane sampein soal fruity loops tapi berhubung dah capek, ane tutup dulu yee,
salam BLOGGER...

0 komentar:

Posting Komentar