Sabtu, 12 November 2011

Tips Menekan Pengeluaran untuk Membeli rokok

Filled under:

Hadooohh.... Lagi-lagi Rokok, sapa sih yang gak mau kalau kita (pecandu rokok) di kasih rokok cuma-cuma??? ngimpi kali yee dapet rokok cuma-cuma, semua itu gak ada yang gratis gan, jadi kita kudu ngeluarin duit buat beli sebatang rokok,

Cihuy, kali ini ane bakalan kasih tips buat temen2 semua buat menekan pengeluaran uang untuk membeli rokok :

1. Pergunakan Uang pas untuk beli rokok ngeteng,         jangan gaya-gayaan beli rokok bungkusan, boros tau'!

2. Jangan Pernah Merokok banyak-banyak karena selain dapat menyebabkan gangguan kesehatan juga bisa menyebabkan kantong kering (bokek)

3. Berusaha lah mencari pekerjaan sendiri supaya untuk membeli sebatang rokok tidak minta' sama orang tua, kasian ortu susah-susah cari duit buat anaknya malah anaknya nggunain duit yang susah-susah di cari sama ortu nya cuma buat beli rokok.

4. Sesekali minta' rokok sama teman, tapi jangan keterusan kita gak mau beli rokok n cuma nebeng ngerokok punya temen, itu namanya PELIT, MEDIT, MADIT dll.

5. Kalau bisa usahakan untuk berhenti merokok, karena jika kita (perokok sejati) bisa berhenti merokok maka kita gak bakalan di pusingkan dengan namanya pengeluaran anggaran untuk beli rokok..!!!! OKE2...

oke, kayaknya segitu aja udah cukup tips nya, mudah-mudahan berguna dah buat kawan-kawan sekalian. Salam Blogger..... ! ! !

0 komentar:

Posting Komentar