Sabtu, 26 November 2011

Jogja, Kotanya para Hacker Nusantara

Filled under:

Kapan-ajaa.blogspot.com, Jogja merupakan salah satu kota besar di Indonesia, selain itu jogja juga merupakan kota pendidikan di Indonesia di mana pelajar dari seluruh nusantara berkumpul di kota ini. Jogja meiliki banyak obyek wisata yang begitu indah dan tak lupa di jogja biaya hidup nya sangat murah sehingga sangat pas untuk para pelajar. Selain menjelaskan kota jogja di sini saya akan menceritakan bahwa, jogja merupakan kota yang banyak akan hacker, di jogja ada banyak jasa pendidikan atau private hacker dan tak lupa pula di sini pun ada banyak komunitas seperti komunitas sepeda, mobil, motor, photografi tak lupa pula yaitu komunitas hacker jogja.

Tidak semua Hacker itu jahat tetapi dalam tahap pembelajaran para calon hacker di paksa untuk berbuat sedikit jahat, contoh : dalam tahap pembelajaran seorang hacker akan berusaha untuk menjebol akun jejaring sosial seseorang, maaf di sini saya tidak akan menyebut merk. Karena itu sebab nya rasa penasaran seorang untuk ingin belajar menjadi hacker sangat pesat. ada banyak private hacker di jogja jika ada yang berminat untuk menjadi seorang hacker, anda bisa mengikuti private tersebut dan untuk memperdalam ilmu yg anda privatkan tersebut anda bisa mengikuti komunitas hacker yang ada. Jalan pikiran yang berbeda dari seluruh nusantara ini yang membuat seseorang berfikir menjadi lebih berkembang.

Hacker jogja sudah terkenal di nusantara maupun di dunia internasional, anda tau siapa pembobol website kepolisian republik indonesia tak lain itu adalah hacker jogja yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi Yogyakarta, dan sekarang dia sedang di tahan kepolisian namun masa depan yang cerah sedang menunggunya karena kepolisian menawarkannya untuk menjadi keamanan IT polri setelah selesai menjalani masa hukuman.

sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan disini tapi karena, udah capek ngetik jdi saya sudahi dulu y gan, salam blogger....

Artikel Yang Berkaitan :
Band Indie Yogyakarta: Permen Untuk Funny
HARLEM SHAKE Kepergok Satpam Kampus ngakak

15 komentar:

  1. hacking is all people life cause stop a corupttion, censhorship and all about.. Thanks for your news hacker.. FIFA HACKER INDONESIAN.. WE LOVE YOU

    BalasHapus
  2. cara masuk komunitasnya gimana gan ....

    and alamatnya diimana

    bagi anggota baru yang belum tau apa" komunitas tersebut apa mau menerima

    BalasHapus
  3. cara masuk komunitasnya gimana gan ....

    and alamatnya diimana

    bagi anggota baru yang belum tau apa" komunitas tersebut apa mau menerima

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.facebook.com/groups/39667083019/ dan like fanpage blog ini gan http://on.fb.me/19rbykz :)

      Hapus
  4. hidup jogja,...
    org sleman bro
    SMP gua Di 1 Kalasan

    BalasHapus
  5. jogja joss gandoss kotoos kotoos mak nyosss!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. mas aku mbok njaluk tulung hub no aku yo?? 081904446888

    BalasHapus
  7. saya minta tolong mungkin ada yang bisa balikin akun fb yang telah dihack
    hubungi no 08568985843
    soal biaya silahkan sebutkan
    ditunggu,,serius only

    BalasHapus
  8. siapa lagi yg mendengarkan hati nurani kita ...... ;lanjutkan

    BalasHapus